Minggu, 01 November 2009

Inspirasi kaum intelektual

Bagi anda kaum intelektual,
pasti tau yang namanya wisuda. jadi gini ya.. wisuda itu bisa kita tempui kalau dah tamat kuliah..he...he...gitu aja kok gak tau...siapa yang gak tau..namanya juga intelektual, pasti tau dong...(kok jadi ngomong sendiri ya)
wisuda itu sekurang2nya ada 3 bentuk ;
pertama,wisuda dengan baju hitam, ne wisuda juga macam, ada yang udah tamat D3, S1, S2, dan S3. ketika wisuda semua orang disekeliling anda tersenyum dan bahagia. karena telah berhasil menyelesaikan studi dengan waktu yang tersedia. aku sih masih satu kali dengan baju hitam, rencana mau beberapa kali sampai S3. (Amin!)
kedua, wisuda dengan baju merah (jadi pengantin. woooww...jadi penganten man!! siapa yang telah mengalami pasti senangnya bukan main. pepatah mengatakan bahwa jadi penganten itu seperti jadi raja, semua orang sibuk2 hanya untuk kita, orang repot, sibuk dan sempat sakit2an, hanya untuk kita sang penganten..nanti aku gimana ya...masalah belum pernah nyoba...he...he...(promosi ni ye..... semua orangg lebih tersenyum apo lai amak paja (dapek minantu dr kalangan intelektual ma. memang sih bagi laki-laki itu kalau udah di wisuda dan nikah, itu untungnya pasti buat keluarga perempuan, karena nanti akan jadi mantunya. tapi kalau perempuan, nanti untungnya pasti bagi keluarga perempuan, karena kebanyakan perempuan itu lebih cenderung kepada keluarganya. begitu sabda yang aku terima dari orang yang paling aku cintai di dunia ini. amak ku...orang yang paling manis dan berjasa dalam hidup.
ketiga, adalah bentuk wisuda yang pasti, tanpa harus sekolah tinggi-tinggi, nggak kuliah atau sekolah pun akan diwisuda. tapi wisuda dengan baju putih. anda akan menerima kenyatannya dan semua orang disekeliling anda akan menangis dan sedih...
siapkanlah diri anda tuk ketiga bentuk wisuda itu

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya