Senin, 09 November 2009

Apakah Aku Sanggup Lagi

Dalam temaram malam
Kuingat diriku dan bayanganku
Atau diri ini telah bisa
Atau diri ini telah resah
Atau diri ini telah salah
Malam ini aku ingin berpikir
Malam ini aku ingin bertindak
Malam ini aku ingin mendapatkan
Malam ini aku ingin membuat semua orang tersenyum kepadaku
Namun sayang...
Aku terhempas dalam jurang kegalauan
Aku terperangkap dalam sangkar keterbatasan
Aku terpaksa dengan segala kondisi
Walaupun aku sering mendustai perasaanku
Demi untuk kebaikan semuanya
Aku rela tidak mendapatkannya
Kalau ketika aku mendapatkannya
Rentangan sejarah yang lain putus

Bukankah aku orang yang selalu mengatakan bisa
Walaupun kadang-kadang aku mengorbankan jiwa raga untuk bisa itu

Terima kasih buat orang-orang yang telah mengatakan
Aku bisa
Aku pintar
Aku hebat
Aku cerdas
Aku baik
Aku jujur
Aku ....
Kebaikanmu akan selalu dinilai

Namun...
Kapankah aku pernah bisa?
Kapankah aku pernah pintar?
Kapankah aku hebat?
Kapankah aku pernah cerdas?
Kapankah aku pernah baik?
Kapankah aku pernah jujur?

Apakah ini hanya rayuan
Apakah ini hanya permainan lidah


ohh...
Aku tidak sanggup dengan permainan lidah
Lebih bermain gigi dari pada bermain lidah

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya