Rabu, 10 Maret 2010

mimpi

Malam ini saya mimpi, dalam mimpi tersebut saya telah berhasil menikahi wanita yang selama ini aku cintai. Aku sangat menyayanginya. Semua keinginannya selalu saya ikuti. Allah menyayangi kami. Isteriku hamil. Aku sangat senang. Ketika ia hamil, aku selalu mengikuti keinginannya. Hingga pada suatu saat (masih dalam mimpi itu) ia meminta kepada ingin bertemu dengan mantan pacarnya dulu dan menginap di rumah kami. Karena saya sangat mencintainya. Aku mengabulkan keinginannya.
Beberapa malam mantan pacarnya menginap di rumah kami. Isteriku dan mantan pacarnya sangat akrab sekali. Hingga pada suatu saat mantan pacar isteriku meminta agar mau berhubungan suami isteri dengan isteriku, tetapi harus seizin aku sebagai suaminya. Sepertinya isteriku mau saja dengan permintaan mantan pacarnya itu dan ia memohon kepadaku agar keinginannya diizinkan. Dengan alasan sangat menyayangi dan mencintainya, aku terpaksa mengizinkannya, walau keinginan isteriku tersebut adalah sesuatu yang sangat sakral.
Pada malam yang telah dijanjikan, isteriku pamitan kepadaku untuk melayani mantan pacar tersebut. Mereka menuju suatu tempat. Hatiku hancur. Isteriku yang sedang hamil rupanya masih mau melayani mantan pacarnya dan mungkin dialah lelaki yang sangat ia cintai. Dalam kondisi itu, muncul amarah besar bagiku untuk menumpas laki-laki tersebut. Ketika saya telah sampai di depan kamar mereka bercumbu, saya dihadang oleh beberapa orang yang mengaku juga telah pernah melakukan hubungan suami isteri dengan isteriku. Jadi orang yang selama ini yang pernah melakukan hubungan suami isteri dengan isteriku bukan aku saja, banyak laki-laki lain. Ketika saya tepat berada di depan kamar tempat isteriku dan mantan pacarnya bercumbu. Tiba-tiba aku roboh dan hancur dengan rasa cintaku yang sangat mendalam……..
Buat kamu yan selalu aku cintai…

Tidak ada komentar:

Daftar Blog Saya